Selasa, 05 Juli 2011

Ayoo Hidupkan karaktermu, dan ajak kawanmu!

Dear toni,

Hai Jawara CABAL

Teruslah bermain CABAL dan ajak teman-teman lamamu bergabung karena CABAL makin mengasikkan. belum lagi, CABAL Online tengah asik menggelar berbagai macam event dan tentunya berbagi hadiah-hadiah menarik.

Berikut adalah event yang tengah berjalan di CABAL Online:
1. Low Level Event

Ini dia event khusus untuk karakter yang berlevel 1 - 50. Dalam event ini, tiap karakter yang termasuk dalam range level tersebut berhak mendapatkan hadiah yang menarik hanya dengan menaikkan level mereka sebanyak 10 tingkat. Ada ketentuan dalam menaikkan level? tak ada. Lakukan apapun untuk meningkat level secepatnya. Dapatkan berbagai reward menarik dalam event ini. Bocorannya nih: ada Astral Board K-Red 7 hari dan pet permanen lo.

Periode event: 6 Juli - 20 juli 2011

2. Cabal Girlz

Kalau yang ini khusus untuk para pemain cabal wanita. Event ini sudah berlangsung dari bulan Juni 2011. Cara untuk berpartisipasi dalam event ini pun amat mudah. Download formnya, isi lantas kirim ke cs@cabalonline.co.id. Cabal Girl yang terpilih akan dihadiahi voucher 30.000 Gold dan merchandise CABAL. Gampang kan?

Cabal Girl Juli 2011 akan diumumkan Rabu, 6 Juli 2011. Tapi, tenang Cabal Girl bulan berikutnya akan terus diseleksi. Tunggu apalagi, kirim formulirmu. Come on Girlz!

3. Legacy Of Darkness Update

CABAL Online indonesia akan segera menghadirkan sebuah update masif, sebuah episode baru berjudul Legacy of Darkness. Episode terbaru CABAL Online ini akan membawa perubahan besar pada gameplay CABAL Online Indonesia. Legacy Of Darkness juga menghadirkan sebuah dungeon baru yang menantang, satu set armour baru, pelbagai monster dan pet baru. Singkatnya, Legacy Of Darkness membawa perubahan yang membuat CABAL Online menjadi semakin menantang dan menarik untuk dimainkan.

Siapkan diri untuk menghadapi tantangan legacy of Darkness!

Tunggu apalagi mainkan CABAL Online dan ajak kawanmu merasakan kenikmatan bermain CABAL. Oh ya, jangan lupa ajak kawan lamamu untuk kembali bergabung. Event dan update baru ini terlalu sayang untuk dimainkan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar